Kamis, 12 Desember 2019

Google Q Android 10 Dikenalkan Google

Google Q Android 10 Dikenalkan Google

Penamaan android dari tahun ke tahun cukup http://63.250.38.86 dinantikan banyak fans mode pembelahan mobile punya google itu. Karena google tetap menyisipkan nama kudapan/snack laksmi sungguh nama mode operasinya. Sesudah berdiam dimanfaatkan di sembilan versus android, etika itu mulai beralih.

Google sah memberitahukan nama baru untuk Android Q dengan nama Android 10. Ini yakni pertama Google menganalisis beberapa nama kudapan geulis yang saat sepuluh tahun menempel sahih penamaan android. Angka 10 menunjuk pada umur android tahun ini yang berjalan satu dekade.

Menurut Sameer Samat, VP Product Management Android, ketetapan penamaan Android 10 yang terdengar lebih sederhana diambil sebab tidak banyak orang di jurusan menggeluti penamaan kudapan.

Misalkan pengujaran huruf "L" serta "R" di beberapa bahasa bagi tidak Sebentuk. Legal saat ada orang yang dengar abdi melahirkan Android Lollipop, itu tak terdengar jelas seperti penerus Android KitKat," jelas Samat.

Faktor ini mengundang sekitar pemakai pemula tidak siuman jika perangkat mereka beranjak dengan mode oeprasi Android versus Terbaru. Baginya, penamaan yang sah serta mudah dimengerti banyak orang dengan cara semesta adalah hal yang strategis untuk mode pembelahan Android.

Tersedia banyak nama makanan kesudahan berawalan huruf "Q" yang menarik, namun aku perhitungkan di versus ke-10 serta 2,5 miliar perangkat aktif, berikut saatnya Berubah, tuliskan Samat di situs sah Google, sama seperti KompasTekno Sinoptik, Jumat (23/8/2019).

Itu mempunyai arti, besar kalau-kalau tempat Google atau yang ketahuan dengan Googleplex, bakal tidak dihiasi patung makanan tutup yang Molek, selaku salah satunya daya tarik untuk pelawat untuk bergaya.

Baca juga : Fifa 20, Dan 3 Game Sport Paling Baik Saat Ini

Android 10 sekarang udah ada dalam versus beta publik serta selesai celat dalam beberapa saat ke depan mengopi Android 9 Pie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar