Rabu, 04 Desember 2019

Perusak Kesatuan Anthony Joshua Bernama Andy Ruiz Jr

Perusak Kesatuan Anthony Joshua Bernama Andy Ruiz Jr

Anthony Joshua dan Andy Ruiz Jr kembali dapat berjumpa pada perebutan gelar tinju kelas berat. Keduanya adalah petinju yang sarat prestasi. Mereka berdua memiliki banyak prestasi hingga saat ini. Pergelutan jarak dua petinju ini menjadi salah satu pergelutan di atas ring yang dinanti pada tahun 2019, sekalian menjadi perkelahian yang maha menghebohkan kesudahan tahun 2019.

Pertarungan sela ke-2 petinju kelas berat tercatat dapat digelar di http://63.250.38.86 pada 7 Desember 2019 yang bakal dilangsungkan di Arab Saudi. Perkelahian terkandung bakal berlokasi di Al-Turaif, Riyadh, Arab Saudi. Laga ini meributkan gelar juara kelas berat WBA/IBF/WBO/IBO. Duel sela Anthony Joshua meronta Andy Ruiz Jr. diprediksi dapat menyedekahkan pameran yang sangat menarik teristimewa bagi setengah penikmat tinju di seluruh penjuru Jurusan. Bagi ke-2 petinju Termasuk, peperangan akbar ini bakal menjadi perjudian biaya diri seumpama petinju berida dan pula menjadi ajang pembenaran siapa yang lebih jauhari diantara mereka. Laga seru ini dapat ditayangkan sebagai spontan di pelayanan televisi kabel mola tv.

Perkelahian ini yakni Empty ulangan qqpoker online uang asli dari duel yang setelah terkabul pada Juni 2019 Lenyap. Pada kompetisi di agenda Juni Tertera, nyata Anthony Joshua menjadi pihak yang diunggulkan karena pada awal mulanya belum setelah Kecundang. Peraih emas pada Olimpiade 2012 terselip tampil perkasa hingga berjumpa dengan andy ruiz. Joshua si menjadi unggulan pada peperangan kali ini. Meski menjadi unggulan, Ruiz terlebih tampil tanpa stres dan berhasil menyudutkan sang petinju yang dikatakan misalnya titisan Mohammad Ali Terselip. Rakitan jadinya ternyata mengeluarkan kejutan bagi kaum penonton dari seluruh penjuru Jurusan. Joshua yang diunggulkan mesti memaraf kejayaan Andy Ruiz Jr. lewat cara TKO di ronde ke-7. Karena kekalahan Tertera, rekor keagungan Joshua kesudahannya putus.

Keagungan yang diperoleh oleh Andy Ruiz tertera membangun ia andaikan juara bidang tinju kelas berat asal Meksiko pertama. Tidak hanya membangun rekor Tersimpul, dia menumpas rekor kegemilangan Joshua yang diawal mulanya memiliki rekor tidak usai tunduk hingga risikonya bersentuhan dengan Ruiz. Ruiz membuyarkan rekor Joshua dengan cara yang Jelita, menggulung sang juara bidang dengan TKO pada ronde ke-7. Laga yang digelar hari Juni 2019 di Madison Square Garden, New York ini menjadi pemeriksaan ulang diri satu orang Ruiz.

Andy Ruiz Jr yang menjadi terpandai peperangan qq poker online termuat kepada 4 gelar sebagai Berbetulan. Ruiz mendapat gelar tinju kelas aspek merupakan WBA, IBF, WBO dan IBO. Dengan keagungan tercatat Pula, Ruiz serta kesudahannya mencarikan keadaan untuk menantang juara jurusan kelas berat WBC yang saat itu dipegang oleh tokoh Deontay Wilder, seseorang petinju kelas berat yang berpunca dari Amerika Serikat.

Kejayaan yang di raih oleh Andy Ruiz selaku tidak spontan menggelar nama Anthony Joshua menjadi tercoreng. Ia seperti dipermalukan di depan muka bagian dengan TKO pada ronde ke-7. Atas dasar hal Termasuk, Joshua seterusnya kembali menantang Andy Ruiz Jr pada 7 Desember 2019 ini. perkelahian ke-2 mereka inilah yang bakal menjadi palagan Senyatanya. Apakah kesuksesan yang di raih oleh Ruiz adalah kemajuan yang melainkan keberhasilan belaka, atau memang karena kemampuan Dia, serta apakah Anthony Joshua dapat membalaskan dendamnya pada perkelahian pertama demi Andy Ruiz Yunior? Empty yang sempurna untuk melunasi tahun 2019 bagi sekitar peminat tinju Aspek. Pembenaran satu orang Joshua secara juara sejati dengan menyita kembali gelarnya, atau pengecekan satu orang Andy Ruiz Jr bahwa keberhasilan terselip bukanlah bertepatan tapi karena kemampuan. Perhatikan pergulatan tersimpul dengan cara live streaming Joshua vs Ruiz Jr. pada kalendar 7 Desember 2019 di Mola Televisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar